Kamis, 28 Oktober 2010

Maroon 5 - Hands All Over [review]

Setelah 3 tahun absen, Maroon 5 akhirnya kembali dengan album ketiga mereka yang berjudul 'Hands All Over'. Di album terbaru ini, mereka kembali dengan musik pop-rock dengan balutan nuansa funk dan disco yang melekat sejak album kedua mereka.

Patut dicatat bahwa album ini diproduseri oleh Robert John "Mutt" Lange yang terkenal karena memproduseri band/penyanyi semacam AC/DC, Nickelback, The Corrs, dan Shania Twain.

Di single pertama mereka, 'Misery', Adam Levine menyanyikan lirik tentang penderitaan bersama seorang wanita (walaupun Levine sendiri tidak terdengar menderita saat menyanyikannya).

Dan tentunya kita masih ingat kalau Maroon 5 sangatlah handal dalam membuat lagu pop manis tentang cinta yang menyentuh hati (seperti 'She Will Be Loved' atau 'Nothing Lasts Forever'). Well, di album ini mereka tentu saja memasukkan lagu pop manis seperti itu lagi. Simak saja track 'Just A Feeling' yang liriknya akan mengiris anda yang sedang patah hati.

Salah satu track yang patut disimak lagi adalah 'Out of Goodbyes', sebuah lagu country-pop yang dinyanyikan bersama salah satu rising star of country music yaitu Lady Antebellum.

Walaupun diproduseri oleh produser sekaliber Robert "Mutt" Lange, album ini tetap tidak jauh berbeda dengan kedua album mereka sebelumnya. Paling tidak Maron 5 masih mampu mengeluarkan album pop-rock yang catchy, tidak kacangan, dan ear friendly, dan tentunya album ini pun selamat dari jurang keterpurukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar