Selasa, 19 Oktober 2010

Brandon Flowers - Flamingo (review)

Setelah The Killers memutuskan untuk vakum sementara, sang vokalis Brandon Flowers memutuskan untuk berjalan sendiri dulu dan mengeluarkan album solo. Dan ini dia album solo Brandon Flowers berjudul 'Flamingo' yang resmi dirilis bulan September yang lalu. Menurut Brandon, judul album ini diambil dari salah satu jalan di Las Vegas, tempat Brandon berasal.

Bagi penggemar The Killers, album ini akan terasa sangat familiar. Ya, Brandon masih memasukkan unsur-unsur musik The Killers dari album-album The Killers seperti country dan new wave. Single pertama album ini, 'Crossfire' cukup menarik untuk disimak, walaupun memang lagunya tidak begitu catchy (well, semuanya tidak catchy memang).

Sorry to say, it's not a really impressive album. Walaupun memang tidak jelek sih, tapi rasanya terlalu standar. Saya sendiri lebih senang mendengarkan lagu-lagu The Killers yang bisa lebih diajak sing-along daripada lagu-lagu di album ini.

Setelah ini sepertinya Brandon akan kembali bekerja bersama teman-teman bandnya untuk membuat album keempat The Killers, yah kita lihat saja lanjutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar