Jumat, 12 November 2010

Deftones confirmed to play in Jakarta in 2011

Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya, akhirnya Deftones akan menyambangi Indonesia pada tahun 2011 nanti tepatnya pada tanggal 8 Februari.

Kemarin bos Java Musikindo, Adrie Subono, mengumumkan konfirmasi Deftones manggung di Jakarta tanggal 8 Februari tahun depan via twitter miliknya. Dengan hadirnya Deftones, konser musik untuk awal tahun depan serasa makin lengkap.

Bagi yang belum tahu, Deftones adalah band nu metal/alternative metal dari Sacramento, California yang terbentuk sejak tahun 1988. Deftones terdiri atas Chino Moreno (vokal/gitar), Stephen Carpenter (gitar), Chi Cheng (bass), Frank Delgado (keyboards/samples), dan Abe Cunningham (drums).

Sayangnya Chi Cheng mengalami kecelakaan mobil 2 tahun lalu yang membuatnya dalam kondisi setengah sadar. Karena kecelakaan Cheng inilah, materi album 'Eros' yang harusnya dirilis pada 2009 terpaksa ditunda dan gantinya mereka merilis album 'Diamond Eyes'  yang dirilis Mei 2010 lalu dengan erekrut Sergio Vega (ex-Quicksand) sebagai session player pengganti Cheng.

Well, mari kita tunggu kedatangan Deftones dengan penuh kesabaran. Presale tiket sendiri akan dimulai tanggal 27 November besok. Save up your money then!

ps. Check www.javamusikindo.com for more information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar