Rabu, 27 April 2011

Maroon 5 Live in Jakarta at Istora Senayan; Pertunjukan penuh energi, cinta, dan wanita

Setelah menunggu sejak akhir 2010 lalu, konser Maroon 5 yang sold-out dalam waktu 10 jam ini akhirnya tiba juga.

Sekitar 8 ribuan penonton yang sudah menanti kedatangan Maroon 5 sukses memadati area Istora Senayan pada malam 27 April 2011.

Saat cahaya panggung dimatikan, penonton yang mayoritas adalah wanita langsung berteriak histeris. Terutama ketika para personil Maroon 5: James Valentine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, Matt Flynn, dan tentu saja Adam Levine yang membuat para wanita makin histeris. Penampilan Maroon 5 ditemani seorang additional keyboardist bernama PJ Morton yang sudah menemani mereka tur sejak tahun lalu.

Tanpa basa-basi Maroon 5 langsung memainkan 'Misery', 'If I Never See Your Face Again', dan 'Harder To Breathe'. Adam Levine pun tak lupa mengucapkan 'Terima Kasih' yang langsung disambut histeria para penonton.

Setelah lagu ke-4 'Give A Little More', Adam pun mulai menyapa penonton. Kalimat maut yang meluncur dari mulutnya adalah 'Aku Cinta Kamu' yang semakin membuat penonton wanita dimabuk kepayang oleh kharismanya.

Tak dapat dipungkiri bahwa Adam Levine menjadi magnet tersendiri pada pertunjukan malam itu. Kemanapun ia berlari di atas panggung, selalu diikuti teriakan para wanita. Adam pun tak henti-hentinya memuji penonton Indonesia yang dia anggap sebagai salah satu penonton terbaik yang pernah ada. Para wanita pun semakin histeris ketika Adam mempersembahkan lagu 'She Will Be Loved' untuk mereka.

Secara keseluruhan konser Maroon 5 di Jakarta ini cukup memuaskan, terutama untuk para penggemar yang sudah menunggu mereka sejak lama. Maroon 5 juga cukup pandai meramu setlist yang sukses membuat para penonton ber-sing alaong sepanjang pertunjukan selama 90 menit tersebut.

Maroon 5 pun berjanji suatu hari akan kembali ke bumi Indonesia suatu hari nanti. Kapanpun itu, para penggemar, terutama para wanita, siap menerima kembali Adam Levine dan kawan-kawan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar