Rabu, 08 Agustus 2012

Soundwave Festival 2013

Soundwave_2013
Soundwave Festival adalah salah satu festival terbaik yang dimiliki Australia. Pengalaman saya menyambangi festival ini pada tahun 2012 ini malah membuat saya yakin ini adalah festival terbaik di Australia; Crowd yang dahsyat, panggung yang tersusun rapi, dan berbagai macam pengalaman menyenangkan lainnya. Lineup yang dibawa di Soundwave Festival 2012 juga sangat dahsyat karena banyak performers yang merupakan band favorit, dan cukup pedih mengingat ada banyak band favorit yang harus dilewatkan demi mengejar band lain karena bentrokan jadwal.

Untuk tahun 2013, Soundwave kembali dengan lineup yang bisa dibilang salah satu lineup terbaik dalam sejarah mereka. Metallica sebagai headliner, bersama Linkin Park, blink-182, Paramore, Anthrax dan banyak lagi, yang mengisi daftar lineup Soundwave tahun 2013. Memang tidak seberat lineup tahun lalu yang bisa dibilang terbaik dalam sejarah Soundwave, tapi dijamin Soundwave 2013 akan memberi excitement tersendiri, apalagi dengan adanya Metallica dan blink-182 dengan formasi lengkap.

Akan menarik melihat bagaimana festival ini tahun depan, mengingat musim panas di Australia adalah musim yang dipenuhi festival musik lain yang tak kalah keren. Kalau sempat mampir ke Australia pada musim panas, jangan lupa untuk mampir ke festival ini. So, see you soon in the mosh pit?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar